2012 - 2013 Blog Terbaru, Berbagi File Gratis, Free Download Anti Virus Terbaru & Update Gratis, Free Download Animasi Gratis, Free Download Mp3 Gratis, Free Download Vidio Gratis, Free Download Game Gratis, Free Download Aplikasi Gratis, Tips and Trik Gratis, Tips dan Trik Internet, Free Informasi Program data - data Laptop,CPU,Komputer,NoteBook,HP, Info - info menarik, Cara Buat Blog dll

+++++ WELCOME IN MY BLOG ADAMS KUROSAKI ::: SILAHKAN MELIHAT-LIHAT POSTINGAN SAYA ::: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA ::: JANGAN LUPA KLIK IKLAN SUPAYA BLOG INI TERUS MAJU ::: NOT SPAM!!!! ::: NOT SARA!!! ++++

19 Januari 2012

Busana Wanita 2012-2013


Gaya Busana Ala Korean Style 2012

Senin, Desember 05, 2011

Jika membahas fashion memang tidak akan pernah ada habisnya,apalagi baru-baru kali ini banyak anak muda, remaja bahkan dewasa tengah tergila - gila dengan fashion busan korea yang cukup memberikan inspirasi berbusana. Contohnya saja kita bisa melihat Ayu Ting-ting, salah satu penyanyi dangdut yang populer saat ini dengat tembang yang dibawakannya “ Alamat Palsu” Penampilan berbusana ia pun cukup mengiblat dengan fashion korea mulai dari rambut sampai baju yang dikenakannya.
busana-ayu-ting-ting
Musim Winter atau yang sering kita sebut musim dingin cukup memberikan salah satu inspirasi menarik dalam berbusana. Berikut adalah busana winter yang perlu anda tahu.
winter-fashion-1
fashion-winter-korea
winter-fashion-5
fashion-korea-1
Design sweeter yang pas untuk musim dingin. Busana korea selain bagus-bagus dan trendi serta memiliki kualitas bahan yang cukup baik. Oleh sebab itu tak sedikit orang-orang indonesia yang suka dengan bahan baju yang berasal dari korea. Inspirasi lainnya dengan gaya santai juga bisa dilihat dibawah ini:
Gaya santai
fashion-korea-12
fashion-korea-2
fashion-korea-3
Fashion girly namun tetap santai
fashion-korea-4
fashion-korea-5
Nggak ada salahnya jika di Indonesia keranjingan sesuatu hal yang berbau korea. Bukan hanya anak muda saja namun juga kalangan dewasa dan orang tua. Menurut saya sih, fashion korea itu tidak pernah ada matinya mulai dari gaya berbusana, sampai dengan gaya rambut. Mudah-mudahan di postingan selanjutnya nanti saya bisa menyajikan fashion rambut ala korea. Yang terpenting bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk anda semua.
Sumber Gambar :
http://www.koreanfashiononline.com/ , http://www.gmarket.co.id/, http://sayhitohenny.blogdetik.com

0 komentar:

Posting Komentar