2012 - 2013 Blog Terbaru, Berbagi File Gratis, Free Download Anti Virus Terbaru & Update Gratis, Free Download Animasi Gratis, Free Download Mp3 Gratis, Free Download Vidio Gratis, Free Download Game Gratis, Free Download Aplikasi Gratis, Tips and Trik Gratis, Tips dan Trik Internet, Free Informasi Program data - data Laptop,CPU,Komputer,NoteBook,HP, Info - info menarik, Cara Buat Blog dll

+++++ WELCOME IN MY BLOG ADAMS KUROSAKI ::: SILAHKAN MELIHAT-LIHAT POSTINGAN SAYA ::: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA ::: JANGAN LUPA KLIK IKLAN SUPAYA BLOG INI TERUS MAJU ::: NOT SPAM!!!! ::: NOT SARA!!! ++++

07 Agustus 2011

Spesifikasi vixion




Teknologi dan style adalah dua kata kunci yang paling tepat untuk menggambar produk Yamaha yang satu ini. 3 Tahun setelah peluncurannya yang pertama pada tahun 2007, tahun ini Yamaha V-Ixion merubah penampilannya menjadi lebih gagah dan agresif. Mengawali tahun 2010 ini PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia, memperkenalkan wajah baru Yamaha V-Ixion yang lebih modern dan aerodinamis. Perubahan yang dilakukan oleh YMKI pada tampilan Yamaha V-Ixion ini boleh dibilang akan sangat mempengaruhi wajah dan penampilan motor sport yang pada tahun 2009 berhasil menyabet 3 award sekaligus, sebagai "Best Handling", "Best Fitur & Technology" dari MR. Testo Award versi tabloid Otomotif, dan penghargaan sebagai "Motor Sport" terbaik kelas 191-249cc" IMOTY Award 2009 versi majalah Motorev.
Perubahan yang terjadi pada Yamaha V-Ixion ini adalah perubahan padaDelta Box yang menjadi warna hitam. Pilihan warna hitam ini akan menimbulkan kesan kokoh dan elegan. Design striping pun berubah sehingga membuat penampilannya semakin terlihat modern dan dinamis. 
Akan tetapi perubahan yang paling membuat wajah si penjelajah berteknologi tinggi ini berbeda adalah bentuk lampu depannya. Head lamp V-Ixion yang tadinya berbentuk bulat akan berganti menjadi lebih futuristik.Head lamp multi reflector yang mengadaptasi dari bentuk dan design modern, ini benar-benar memberikan aura yang berbeda dan lebih gagah. Kecanggihan teknologi, performa yang hebat dan design yang mutakhir membuat penampilan Yamaha V-Ixion menjadi lebih sporty, futuristik, dahsyat dan semakin berkualitas tinggi. Tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Black GoldGrey Blue dan Red Black Yamaha V-Ixion sangat sesuai dengan pribadi muda yang menggemari kendaraan bermotor dengan teknologi modern. 
Dengan tetap mengusung teknologi injeksi pada system suplai bahan bakarnya, DiAsil cylinder (cilinder tunggal dengan posisi tegak yang membuatnya tidak mudah aus dan tahan lama), delta box frame (memberikan kestabilan dan kenyamanan ketika berkendara), forged piston (piston yang dibuat dengan sistem tempa, sangat kuat dan memiliki daya tahan yangtinggi) dan liquid cooled (temperatur dapat terkontrol sehingga dapat memberikan tekanan kompresi yang lebih tinggi, selain itu juga dapat memaksimalkan tenaga, efisiensi bahan bakar dan menjaga keawetan mesin) Yamaha V-Ixion tetap menjadi pilihan terbaik di kelasnya. 
Dari segi marketing, Yamaha optimis terhadap penjualan V-Ixion baru ini. Apabila pada tahun lalu Yamaha menargetkan penjualan sebanyak 18.000 unit perbulannya. Pada tahun ini Yamaha meningkatkan terget tersebut sebesar 20% dari target tahun 2009. Optimisme ini berdasarkan pencapaian Yamaha V-Ixion, yang telah berhasil menempati market share no.1 dari semua merk, untuk kelas motor sport di Indonesia pada tahun 2009.
Performa Hebat, Tenaga Dahsyat! Yamaha V-Ixion, yang lain nggak bisa ngikutin.
Barikut ini spesifikasi Yamaha V-Ixion 2010:

Dimensi

P x L x T2.000 m x 705 mm x 1.035 mm
Jarak sumbu roda1282 mm
Jarak terendah ke tanah167 mm
Tinggi tempat duduk790 mm
Berat isi125 kg
Kapasitas tangki Bensi12 liter

Mesin

Tipe mesin4 Langkah, 4 Valve SOHC ? Fuel Injection, Berpendingin cairan
Jumlah/Posisi silinderCylinder Tunggal / Tegak
Volume silinder149.8 cc
Diameter x Langkah57.0 x 58.7 mm
Perbandingan kompresi10.40 : 1
Daya maksimum14.88 HP / 8.500 rpm
Torsi maksimum13.1 N.m / 7.500rpm
Sistem starterElectric Starter dan Kick Starter
Sistem pelumasanBasah
Kapasitas oli mesinTotal : 1,15 Liter / Penggantian Berkala : 0,95 Liter
Tipe Throttle Body(MIKUNI) AC28 x 1
Tipe koplingBasah, Kopling manual, Multiplat
Tipe transmisiReturn, 5 Kecepatan
Pola pengoperasian transmisi1 - N - 2 - 3 - 4 - 5

Rangka

Tipe rangkaPressed Backbone (Delta box)
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangLengan Ayun, Suspensi Monocross
Ban Depan2,75 ? 17 41P
Ban Belakang 90/90 ? 17 M/C 49 P
Rem DepanCakram
Rem BelakangTromol

Kelistrikan

Sistem PengapianT.C.I / Transistorized Coil Ignition (Digital)
BatteryYTZ5S-MF (MF Battery)
Tipe BusiCR8E (NGK)
Karena upaya terus-menerus untuk menyempurnakan motor, data diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu


source : http://tjah-nakal.blogspot.com/2010/10/face-lift-yamaha-v-ixion-2010.html

0 komentar:

Posting Komentar