2012 - 2013 Blog Terbaru, Berbagi File Gratis, Free Download Anti Virus Terbaru & Update Gratis, Free Download Animasi Gratis, Free Download Mp3 Gratis, Free Download Vidio Gratis, Free Download Game Gratis, Free Download Aplikasi Gratis, Tips and Trik Gratis, Tips dan Trik Internet, Free Informasi Program data - data Laptop,CPU,Komputer,NoteBook,HP, Info - info menarik, Cara Buat Blog dll

+++++ WELCOME IN MY BLOG ADAMS KUROSAKI ::: SILAHKAN MELIHAT-LIHAT POSTINGAN SAYA ::: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA ::: JANGAN LUPA KLIK IKLAN SUPAYA BLOG INI TERUS MAJU ::: NOT SPAM!!!! ::: NOT SARA!!! ++++

12 Mei 2012

Spesifikasi Samsung Galaxy S3


Samsung Galaxy S3 hadir di Indonesia pada bulan Juli - sudah sering diberitakan dalam berbagai media guys, baik media cetak ataupun media elektronik. Kehebatan dan kecanggihannya membuat semua orang tertarik untuk mempostingnya. Hal itu membuat kebanyakan orang bertanya-tanya guys, kapan ya Samsung Galaxy S3 hadir di Indonesia?. Mereka juga tidak sabar untuk memiliki Smartphone terbaru dari Samsung tersebut.
samsung galaxy s3 screen Samsung Galaxy S3 Hadir di Indonesia pada Bulan Juli
Penantian dari para pecinta Samsung Galaxy S3 akhirnya terjawab sudah. Pihak dari Samsung sendiri menyatakan bahwa Samsung Galaxy S3 akan mendarat di beberapa negara di Asia, termasuk Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Menurut Product Market Manager Samsung Mobile Indonesia, Samsung Galaxy S3 akan segera hadir di Indonesia bertepatan dengan tanggal rilis di Amerika Serikat.
Jika sesuai dengan rencana, Samsung Galaxy S3 akan hadir di Indonesia kemungkinan besar bulan Juni atau Juli tahun ini.
Di Malaysia sendiri, “Samsung Galaxy S3 akan hadir pada awal juni tahun ini”, kata Lee Jui Sang selaku Samsung Elektronics Director of Regional Mobile Business for Southeast Asia, Ocean dan Taiwan.
Sedangkan di Singapura, Samsung Galaxy akan segera hadir pada kuartil kedua tahun 2012 ini.
Sayangnya ne guys, belum diketahui berapa harga Samsung Galaxy S3 di ketiga negara tersebut, tapi kemungkinan besar Samsung Galaxy S3 ini akan dihargai sekitar $700-$800.
Siapkah kalian untuk segera menikmati kehebatan dari Smartphone Samsung Galaxy S3 ini?

0 komentar:

Posting Komentar