2012 - 2013 Blog Terbaru, Berbagi File Gratis, Free Download Anti Virus Terbaru & Update Gratis, Free Download Animasi Gratis, Free Download Mp3 Gratis, Free Download Vidio Gratis, Free Download Game Gratis, Free Download Aplikasi Gratis, Tips and Trik Gratis, Tips dan Trik Internet, Free Informasi Program data - data Laptop,CPU,Komputer,NoteBook,HP, Info - info menarik, Cara Buat Blog dll

+++++ WELCOME IN MY BLOG ADAMS KUROSAKI ::: SILAHKAN MELIHAT-LIHAT POSTINGAN SAYA ::: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA ::: JANGAN LUPA KLIK IKLAN SUPAYA BLOG INI TERUS MAJU ::: NOT SPAM!!!! ::: NOT SARA!!! ++++

19 April 2012

TRIK GRATIS INTERNET 3 20 APRIL 2012


TRIK GRATIS 3

TRIK INTERNET 3 20 APRIL 2012 - GRATIS INTERNET THREE (3) (20 APRIL 2012) Tips dan Trik Gratis Internet Kartu Three (3)Sekedar info : Sesuai judulnya TRIK INTERNET GRATIS 3 (THREE) 20 APRIL 2012 (FULL VERSION) ada2 aja ada tambahan GRATIS FULL VERSION mrgreen. Setelah saya browsing kesana-kesini tanya om google akhirnya dapat jug INTERNET GRATIS 3 (THREE). Siapa hari gini yang gak mau gratis di Handphone coba kalau di Komputer saya kurang tahu mrgreenmrgreen. Sebenarnya Trik ini sudah lama Maret 2012, tapi sampai sekarang masih work.mrgreen
Sebenarnya saya mau posting juga takut jangan2 ntar diblokir lagi. Ya kita berdoa saja mudah2an operator Kartu GSM 3 tidak begitu kejam seperti operator INDOSAT yang 2-3hari sudah co.id.neutral
Disini saya akan memberikan TRIK INTERNET GRATIS THREE (3) HP SYMBIAN maupun TRIK INTERNET GRATIS THREE (3) HP JAVA baik hati kan aku mrgreen
Udah cukup infonya langsung saja Ikuti Cara Gratis Internet (Three) 3 :


Download Opera Mini Handler 4.2 disini
Download Opera Mini Handler 4.3 disini
Download Opera Mini Handler 5    disini


 SET HP :

  1. Apn    : 3prs
  2. Proxy : 195.189.142.132
  3. Port    : 80
Hp java Download file prov disini (via ziddu)
kalau lewat ziddu mohon maaf apabila tidak bisa download lewat hp lewat komputer atau laptop saja ya, mau gratis ya modal dikit dong mrgreenmrgreen


 SET OPMIN :
  1. http     : http://internet.three.co.id
  2. socket : standart yaitu  socket://server5.operamini.com:1080
  3. Remove Port : Centang
  4. Proxy Server : m.wap.three.co.id atau internet.three.co.id atau m.selaluada.com atau www.elasitas.com pilih salah satu jangan semua  mrgreen
catatan : Bagi para pencari gratisan jangan memberikan trik gratisan lewat sms walaupun memakai kartu lain. semoga trik ini bermanfaat bagi kalian semua yang sudah bingung mencari Internet Gratis. Komentar anda bermanfaat bagi saya tentang Internet Gratis Kartu Three (3).

0 komentar:

Poskan Komentar