2012 - 2013 Blog Terbaru, Berbagi File Gratis, Free Download Anti Virus Terbaru & Update Gratis, Free Download Animasi Gratis, Free Download Mp3 Gratis, Free Download Vidio Gratis, Free Download Game Gratis, Free Download Aplikasi Gratis, Tips and Trik Gratis, Tips dan Trik Internet, Free Informasi Program data - data Laptop,CPU,Komputer,NoteBook,HP, Info - info menarik, Cara Buat Blog dll

+++++ WELCOME IN MY BLOG ADAMS KUROSAKI ::: SILAHKAN MELIHAT-LIHAT POSTINGAN SAYA ::: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA ::: JANGAN LUPA KLIK IKLAN SUPAYA BLOG INI TERUS MAJU ::: NOT SPAM!!!! ::: NOT SARA!!! ++++

13 Februari 2012

Kaum Adam atau Kaum Hawa yang disalahkan pada era baru saat ini ???????


Kaum Adam dan Kaum Hawa

Kita tahu bahwa dunia dan semesta ini semakin hari semakin menuju umur akhirnya. semakin nyata tanda-tanda itu muncul. tetapi semakin lemah kita sebagai manusia untuk menyadarinya. Melihat hal itu, sebenarnya apa yang salah?apakah kita yang tak menyadari? apa orang yang menilai?
salah satu dari semakin tuanya umur zaman adalah jumlah perempuan semakin sedikit dibandingkan jumlah laki-laki yang semakin banyak. tetapi semakin sedikitnya Kaum Hawa maka makin banyaknya kasus pelecehan seksual oleh Kaum Adam. 

Kaum Hawa mempunyai keindahan tubuh dan ketertarikan tersendiri, bukan dijaga tetapi malah menjadi obralan gugus penggoda kaum adam, yang akhirnya para kaum adam melecehkan kelebihan kaum hawa ini dengan kata-kata nya. tetapi kenapa kaum hawa tidak menyadarinya juga? "Semakin Kaum Adam memuji atas keindahan lekukan tubuh kaum hawa, tetapi Kaum Hawa malah semakin memperlihatkan keindahan tubuhnya dengan berpakaian seksi, minim, dan press body. 

Berpakaian Sexy
Bukankah seharusnya Kaum Hawa menggunakan ocehan para kaum adam ini sebagai evaluasi dan memperbaikinya?

dalam Al-qur'an pun disebutkan bahwa tidak selayaknya kita berpakaian yang disebutkan diatas tadi, sudah seharusnya kita berpakaian yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh kita.

siapa bilang seorang Muslim wanita tidak bisa modis dan trendi dengan jilbab dan pakaian tertutup?
bisa kok, sebagai seorang muslim wanita kita masih bisa untuk dapat mengikuti trend2 baju modis masa kini, tetapi tergantung cara kita saja yang bagaimana.

Kalaupun memang ada Kaum Adam yang mencintai Kaum Hawa dan menyayanginya, pasti kaum adam yang mencintai dengan tulus tidak akan menilai lekukan tubuh kita, tetapi malah menjaga kita.
nisa1nisa2nisa3

Jadi Kaum Adam atau Kaum Hawa yang disalahkan pada era baru saat ini ???????
Jawabanya adalah tidak ada yang perlu disalahkan tergantung bagamina kita sendiri menyikapinya apalagi di zaman modern saat ini. Misalnya masuknya budaya barat, korea ataupun lainya. Tau sendiri kan budaya barat sedikit-demi sedikit masuk di Negara kita. Seperti halnya berpakaian atau lebih dikenal Fashion. 

0 komentar:

Posting Komentar