2012 - 2013 Blog Terbaru, Berbagi File Gratis, Free Download Anti Virus Terbaru & Update Gratis, Free Download Animasi Gratis, Free Download Mp3 Gratis, Free Download Vidio Gratis, Free Download Game Gratis, Free Download Aplikasi Gratis, Tips and Trik Gratis, Tips dan Trik Internet, Free Informasi Program data - data Laptop,CPU,Komputer,NoteBook,HP, Info - info menarik, Cara Buat Blog dll

+++++ WELCOME IN MY BLOG ADAMS KUROSAKI ::: SILAHKAN MELIHAT-LIHAT POSTINGAN SAYA ::: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA ::: JANGAN LUPA KLIK IKLAN SUPAYA BLOG INI TERUS MAJU ::: NOT SPAM!!!! ::: NOT SARA!!! ++++

04 Februari 2012

Dofollow



Apa Sich Dofollow itu?


Sebenernya cara meningkatkan pagerank itu ada banyak cara. Kalo memang ga mwo repot repot beli aja domain berpagerank, selsei. Tapi kalo mwo merintis dengan keringat dingin, kayak apa'an aja.. ya kamu harus bener bener bekerja keras. Mungkin semua blogger bahkan newbie pun sudah tao bagaimana cara meningkatkan pagerank. Ya seperti itulah.. ada yang bertukar link, mensiasati SEO, daftarain blog di seluruh situs boomark, aktif di forum forum ngeblog dan ada yang berkomentar di blog seseorang. Berkomentar di blog orang lain selain berharap koment balik ternyata juga dapat meningkatkan pagerank. Lho kok????
ya betul.. secara otomatis google akan mengidentifikasi link link yang ada di blog dengan spidermannya :D tetapi ingat!! ini khusus buat blog yang sudah dofollow. Jika kalian koment di blog yang nofollow berarti google tidak akan mengidentifikasi link link yang ada disitu. Jadi percuma to kita komen jika hanya berharap google dapat melacak link kita di blog orang lain dengan meninggalkan koment tadi. Nah..supaya koment kita tidak sia sia, ada caranya neh.. (neh buat blogger yang perhitungan..hehe..)
Pertama : liat dulu blog yang akan kamu komentari dofollow apa nofollow. Apa sie dofollow itu? dofollow adalah blog yang link2nya bisa di identifikasi oleh robot spider gugel. Jika blognya termasuk dofollow termasuk link komentnya juga dofollow maka otomatis URL koment yang kalian tinggalkan akan ikut terupdate gugel dan blog kalian bisa masuk di search engine gugel. Kalo nofollow ya sebaliknya, meski kalian berkomentar 1000 bahasa, gugel tidak akan membaca link kalian. Sia-siakah? tergantung niatnya aja. Lalu cara ngeceknya bagaimana blog yang dofollow ama yang nofollow itu?kebanyakan sie cara ngeceknya pake browser mozilla firefox. Buka mozilla firefox lalu buka postingan alamat blog yang akan kamu komentari, lalu klik "Tool".
Kedua : pilih "NoDoFollow" lalu beri tanda centang. Kalo ga ada downnload dulu disini maka otomatis akan terinstal langsung ke mozillanya.
Bis itu disuruh restart, restart aja trus kalo udah cari yag tadi "NoDoFollow" beri tanda centang. Lihatlah..jika warna biru keunguan pada linknya berarti itu dofollow. Jika merah pada linknya berarti itu nofolow. Gampang kan ;)

Lalu Bagaimana supaya komentar kita tidak sia sia?
Pertama : berkomentarlah di blog yang dofollow. Meski komentar kalian tidak dibalas, minimal...gugel tetap membaca link kalian.
Kedua : jika ingin komentar kalian dibalas, berkomentarlah di blog yang ada logo "U COMMENT I FOLLOW" atau di atas kolom komentarnya tertulis "this blog is do follow" seperti blog ini :D Karena jika blog sudah ada LOGO seperti itu, kata para blogger sie sudah mau berkomitmen untuk membalas komentar. Jadi jangan pasang logo seperti itu jika kalian belum sanggup membalas setiap komentar para pembaca :D makanya komentarlah sesering mungkin di blog ini karena sudah dofollow ;)
Jika blog kalian masih NoFollow, gantilah menjadi DoFollow supaya banyak yang berkomentar. Caranya adalah : 
Ne untuk yang blogspot

1. Masuk blogger, klik tata letak-->>klik edit HTML>>beri tanda centang expand template widget

2. Cari kode seperti ini :

<b:if cond="data:comment.authorUrl">
<a href="data:comment.authorUrl" 
rel="nofollow"><data:comment author=""></a>
<b:else>
<data:comment author="">


3. Hapus tulisan 
rel='nofollow', lalu SAVE.

Blog kalian sudah dofollow sekarang ;)

Kesimpulannya kayak gini
rel=”nofollow” dan rel=”external nofollow” berarti: NoFollowrel=”external” dan <a href="URL">Nama</a>berarti: DoFollow

0 komentar:

Posting Komentar