note3 Tips Memilih Sewa Laptop Sewa Notebook
Laptop dan Notebook sekarang sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern sebagai mana halnya dengan personal komputer (PC) diperkotaan dan sekarang mulai merambah ke pelosok atau perdesaan. Sekarang Laptop / notebook bukanlah barang mewah lagi, banyak sekali kegunaan notebook/laptop untuk menopang kegiatan kita dalam bekerja mulai untuk pengolahan data bisnis, desain, hingga hiburan yang mengasikkan dan mudah dibawa kemana-mana. Di perkotaan mungkin sudah tidak asing memiliki notebook/laptop dan banyak pula keluarga(perorangan) maupun corporatate pemerintahan mupun  swasta. Menggunakan laptop/notebook dengan menggunakan jasa sewa notebook – sewa laptop. Berikut Tips yang dapat saya berikan :


Tips Memilih Sewa laptop/Sewa Notebook


1.  Sesuaikan kebutuhan anda

  Kegunaan laptop/notebook itu berbeda-beda tergantung orang yang memakai dan mengfungsikannya. Dari itu tanyakan kepada sewa notebook – sewa laptop bagaimana yang sesuai dengan kebutuhan anda seperti : Untuk desain grafis, mengolah data, programmer atau yang lainnya.

2. Berapa Harga Sewa Notebook - Sewa Laptop
 Jangan ragu untuk menananyakan harga sewa notebook – sewa laptop yang akan anda pesan, jangan ragu nego harga agar sesuai dengan kantong anda dan kebutuhan anda.

3. Periksa kelengkapan Hardware
 Jika anda ingin sewa notebook – sewa laptop periksa kembali kelengkapan barang yang akan anda sewa seperti : keybord, batrey notebook hingga tas nya juga.

4. Periksa Kelengkapan Software
 Anda sewa notebook – sewa laptop tentunya untuk kebutuhan anda yang berkaitan dengan kerjaan anda, maka dari itu periksa dulu sofware yang anda butuhkan sudah tersedia apa belum.

5. Antivirus
 Hal yang terakhir sertakan anti virus pada notebook sewa atau laptop kesayangan anda sewa untuk menghindari kerusakan data karena virus atau kendala lainnya karena virus. Cukup menggunakan Smadav dan Avira.


kata kunci :
Tips dan Trik Menggunakan sewa Laptop, Tips Memilih Sewa Laptop Sewa Notebook, Sewa Laptop, Sewa Notebook, Tips dan Trik Menggunakan sewa Notebook.