2012 - 2013 Blog Terbaru, Berbagi File Gratis, Free Download Anti Virus Terbaru & Update Gratis, Free Download Animasi Gratis, Free Download Mp3 Gratis, Free Download Vidio Gratis, Free Download Game Gratis, Free Download Aplikasi Gratis, Tips and Trik Gratis, Tips dan Trik Internet, Free Informasi Program data - data Laptop,CPU,Komputer,NoteBook,HP, Info - info menarik, Cara Buat Blog dll

+++++ WELCOME IN MY BLOG ADAMS KUROSAKI ::: SILAHKAN MELIHAT-LIHAT POSTINGAN SAYA ::: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA ::: JANGAN LUPA KLIK IKLAN SUPAYA BLOG INI TERUS MAJU ::: NOT SPAM!!!! ::: NOT SARA!!! ++++

19 Januari 2012

Cara Menggunakan Defraggler, Cara Disk Clean Up


  

  Defragment merupakan proses pengurutan file-file dalam suatu media penyimpanan seperti hard disk berdasarkan jenis file atau data. Kebanyakan software atau tool defragment hanya memungkinkan kita untuk melakukan proses defrag suatu drive secara keseluruhan. Defraggler merupakan salah satu software/tool defrag yang dapat melakukan proses defrag untuk satu atau beberapa file, folder, maupun drive secara keseluruhan.
Defraggler untuk Defragmenting
Metode yang digunakan oleh Defraggler dalam membaca dan menulis file sama dengan metode yang digunakan oleh Windows, sehingga file atau folder yang didefrag akan tetap aman seperti ketika kita menggunakan tool defrag dari Windows.
Dengan software ini, Anda dapat melihat susunan fragmentasi hard disk Anda. Peta pada drive yang kosong menunjukkan blok yang kosong, tidak terfragmentasi, dan juga yang perlu didefrag.
Berikut ini beberapa fitur dari Defraggler.
  • Dapat melakukan proses quick defrag;
  • Mengatur space kosong pada hard disk untuk lebih mencegah fragmentasi;
  • Dapat kita setting untuk dijalankan secara periodik, baik harian, mingguan, maupun bulanan;
  • Full version untuk OS Windows;
  • Didukung dengan Multi-Lingual (Tersedia dalam 37 bahasa);
Defraggler ini dibuat oleh Piriform, yaitu sebuah perusahaan yang juga membuat software CCleaner dan Recuva. Software Defraggler dapat Anda download secara gratis di filehippo.com.

Cara menggunakan defraggler cukup mudah :
    Defraggler Preview
  1. Instal terlebih dahulu defraggler anda, kalo belum punya download defraggler klik disini
  2. Buka Aplikasi defraggler pada dekstop anda  atau start - all program - defraggler
  3. Langsung klik Analyze tunggu hingga 100%
  4. Klik sebelahnya Defrag tunggu hingga 100% dan sukses                                                                 
  5. Restart Komputer, Laptop, atau Notebook anda
  6. Dan hasilnya wushhhhhh..................... CPU, Komputer, Laptop, Notebook anda akan ringan enteng karena Hard disk anda sudah terbebas dari beban
     Disk Clean Up Adalah Aplikasi Operasi Sistem Windows Yang Berguna Untuk Membersihkan File2 Yang Udah Gk Berguna Lagi. Seperti : Cookies, Temporary File, Web History Dan Lain2. Ini Harus Dilakukan Karena File2 Tsb Memakan Memory Harddisk. Minimal 2 Kali Sebulan. File2 Ini Gk Usah Dikembalikan Lagi, Karena File2 Ini Dengan Kata Lain File2 Sampah.

    Defrag adalah untuk menata dan mengurutkan file-file harddisk berdasarkan jenis file/data sedemikian rupa sehingga akan mempermudah proses read/write sehingga beban kerja akan lebih ringan yg akhirnya dapat memperpanjang umur harddisk.

Kata kunci : 
Cara menggunakan defraggler, menggunakan defraggler, Cara defraggler, Menggunakan defragler, Tips menggunakan Defraggler

Ini postingan terbaru saya bila anda ingin kopas jangan lupa kasih sumber nya ya hehehehehehe ^_^

1 komentar: