2012 - 2013 Blog Terbaru, Berbagi File Gratis, Free Download Anti Virus Terbaru & Update Gratis, Free Download Animasi Gratis, Free Download Mp3 Gratis, Free Download Vidio Gratis, Free Download Game Gratis, Free Download Aplikasi Gratis, Tips and Trik Gratis, Tips dan Trik Internet, Free Informasi Program data - data Laptop,CPU,Komputer,NoteBook,HP, Info - info menarik, Cara Buat Blog dll

+++++ WELCOME IN MY BLOG ADAMS KUROSAKI ::: SILAHKAN MELIHAT-LIHAT POSTINGAN SAYA ::: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA ::: JANGAN LUPA KLIK IKLAN SUPAYA BLOG INI TERUS MAJU ::: NOT SPAM!!!! ::: NOT SARA!!! ++++

08 Juni 2011

Dhani, Gagal Menyebar Aliran Sesat Yahudi

Dhani, Gagal Menyebar Aliran Sesat Yahudi

Posted by adamskurosaki On March - 19 - 2011
ahmad dhani aliran sesat Dhani, Gagal Menyebar Aliran Sesat YahudiBuku berjudul Fakta Dan Data Yahudi di Indonesia dianggap oleh Ahmad Dhani adalah sebuah tindakan pembunuhan karakter beberapa pihak, termasuk dirinya juga menjadi korban. Namun yang ia sesalkan bahwa tindakan tersebut ‘meningkat’ menjadi usaha pembunuhan yang sesungguhnya.
“Iya memang itu pembunuhan karakter, dan tidak terlalu menanggapi. Tapi pada saat percobaan pembunuhan sesungguhnya, saya tidak bisa tinggal diam. Apalagi dibunuh dengan alasan yang ngawur, kecuali saya penyebar aliran sesat, ya nggak masalah,” ujar Dhani saat ditemui usai melapor ke Reskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (18/3).
Dhani pun berkelakar bahwa seandainya dirinya dianggap telah menyebarkan aliran sesat, maka boleh dibilang ia telah gagal total.
“Dan misalnya saya dianggap aliran sesat atau saya dianggap aliran Yahudi, maka saya telah gagal. Karena tidak satupun penggemar Dewa menjadi Yahudi, dan tidak satupun penggemar Dewa penyembah setan dan sesat. Jadi memang tuduhan yang mengada-ada,” tandasnya.
Untuk ke depannya, Dhani mengatakan bahwa dirinya tak terlalu memusingkan soal lambang-lambang dalam setiap penampilannya.
“Ya, saya nggak tahu, saya nggak terlalu mikirin simbol-simbol. Kalau yang buat simbol-simbol itu yang membuat video dan buat cover, saya nggak tidak terlalu mempermasalahkannya. Mau pakai simbol apa aja nggak masalah,” tutupnya. [via]

0 komentar:

Posting Komentar