2012 - 2013 Blog Terbaru, Berbagi File Gratis, Free Download Anti Virus Terbaru & Update Gratis, Free Download Animasi Gratis, Free Download Mp3 Gratis, Free Download Vidio Gratis, Free Download Game Gratis, Free Download Aplikasi Gratis, Tips and Trik Gratis, Tips dan Trik Internet, Free Informasi Program data - data Laptop,CPU,Komputer,NoteBook,HP, Info - info menarik, Cara Buat Blog dll

+++++ WELCOME IN MY BLOG ADAMS KUROSAKI ::: SILAHKAN MELIHAT-LIHAT POSTINGAN SAYA ::: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA ::: JANGAN LUPA KLIK IKLAN SUPAYA BLOG INI TERUS MAJU ::: NOT SPAM!!!! ::: NOT SARA!!! ++++

06 September 2011

Setting Windows 32-bit dan 64-bit

komputer saya menjalankan 32-bit atau versi 64-bit Windows?

Untuk mengetahui apakah komputer Anda menjalankan 32-bit atau versi 64-bit dari Windows dalam Windows 7 atau Windows Vista , lakukan hal berikut:
  1. Buka System dengan mengklik Start tombol, Klik kanan Computer , lalu klik Properties .
  2. Di bawah Sistem , Anda dapat melihat jenis sistem.
Jika komputer Anda menjalankan Windows XP , lakukan hal berikut:
  1. Klik Start .
  2. Klik kanan My Computer , kemudian klik Properties .
  • Jika Anda tidak melihat “x64 Edition” terdaftar, maka Anda menjalankan versi 32-bit dari Windows XP .
  • Jika “x64 Edition” terdaftar di bawah Sistem , Anda menjalankan versi 64-bit dari Windows XP .

Manakah versi dari Windows 7 yang harus saya menginstal: versi 32-bit atau versi 64-bit?

Untuk menginstal versi 64-bit dari Windows 7 , Anda membutuhkan CPU yang mampu menjalankan versi 64-bit dari Windows . Manfaat menggunakan sedikit sistem operasi-64 yang paling jelas bila Anda memiliki sejumlah besar random access memory (RAM) pada komputer Anda, biasanya 4 GB RAM atau lebih. Dalam kasus tersebut, karena sedikit sistem operasi-64 dapat menangani sejumlah besar memori lebih efisien daripada sedikit sistem operasi-32, sebuah sistem 64-bit bisa lebih responsif saat menjalankan beberapa program pada saat yang sama dan beralih di antara mereka sering. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Menginstal dan menginstal ulang Windows 7 .

Bagaimana saya tahu jika komputer saya bisa menjalankan versi 64-bit Windows?

Untuk menjalankan versi 64-bit dari Windows , komputer Anda harus memiliki bit-prosesor yang mampu 64. Untuk mengetahui apakah prosesor Anda adalah 64-bit-mampu Windows 7 atau Windows Vista , lakukan hal berikut:
  1. Buka Performance Information and Tools dengan mengklik Start tombol, Dan kemudian klik Control Panel . Pada kotak pencarian, ketik Performance Information and Tools , dan kemudian, dalam daftar hasil, klik Performance Information and Tools .
  2. Lakukan salah satu dari berikut:
  • Pada Windows 7 ,View and print detailed performance and system information.
  • Pada Windows Vista ,View and print details.
  1. Dalam Sistem bagian, Anda dapat melihat jenis sistem operasi Anda saat ini berjalan di bawah tipe Sistem , dan apakah atau tidak Anda dapat menjalankan versi 64-bit dari Windows di bawah 64-bit yang mampu . (Jika komputer anda sudah menjalankan versi 64-bit dari Windows , Anda tidak akan melihat -bit mampu 64 listing.
Untuk melihat apakah sebuah komputer yang menjalankan Windows XP mampu menjalankan versi 64-bit dari Windows , lakukan hal berikut:
  1. Klik Start .
  2. Klik kanan My Computer , kemudian klik Properties .
  • Jika “x64 Edition” terdaftar di bawah Sistem , prosesor Anda mampu menjalankan versi 64-bit dari Windows .
  • Jika Anda tidak melihat “x64 Edition” terdaftar, prosesor Anda mungkin masih mampu menjalankan versi 64-bit dari Windows . Untuk mengetahui dengan pasti, download dan jalankan gratis Windows 7 Upgrade Advisor dari 7 Windows Upgrade Advisor halaman web.

Dapatkah saya melakukan upgrade dari versi 32-bit Windows ke versi 64-bit Windows 7 atau dari versi 64-bit Windows 7 ke versi 32-bit Windows?

Anda dapat menggunakan opsi Upgrade selama Windows 7 instalasi, yang melindungi file Anda, pengaturan, dan program, hanya jika Anda sedang menjalankan versi 32-bit dari Windows Vista dan Anda ingin meng-upgrade ke versi 32-bit dari Windows 7 . Demikian pula, jika Anda menjalankan versi 64-bit dari Windows Vista , Anda hanya dapat melakukan upgrade ke versi 64-bit dari Windows 7 . Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Upgrade ke Windows 7 : pertanyaan yang sering diajukan pada Windows situs.
Jika Anda ingin pindah dari versi 32-bit dari Windows ke versi 64-bit dari Windows 7 atau sebaliknya, Anda harus membuat cadangan file dan pilih opsi Custom selama Windows 7 instalasi. Kemudian, Anda akan perlu mengembalikan file dan instal ulang program-program anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang melakukan instalasi custom, lihat Menginstal dan menginstal ulang Windows 7 .

Catatan

Untuk menginstal versi 64-bit dari Windows 7 pada komputer menjalankan versi 32-bit dari Windows , Anda harus memulai, atau boot, komputer Anda menggunakan 64-bit Windows 7 disc instalasi atau file.
Jika Anda memulai komputer Anda menggunakan 64-bit Windows 7 disc instalasi atau file, tetapi komputer Anda tidak mampu menjalankan versi 64-bit dari Windows , Anda akan melihat Windows Boot Manager kesalahan. Anda harus menggunakan 32-bit Windows 7 disc instalasi atau file sebagai gantinya.
Windows Easy Transfer tidak dapat mentransfer file dari versi 64-bit dari Windows ke versi 32-bit dari Windows . Jika Anda menjalankan versi 64-bit dari Windows Vista tetapi anda berencana untuk menginstal versi 32-bit dari Windows 7 , Anda dapat memindahkan file Anda ke lokasi eksternal secara manual atau menggunakan Backup dan Restore di Windows Vista . Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi back-up file Anda dan Restore backup dibuat pada versi sebelumnya Windows di Windows situs. (Jika Anda menjalankan versi 64-bit dari Windows XP , Anda akan perlu untuk memindahkan file Anda ke sebuah lokasi eksternal secara manual.)

Dapatkah saya menjalankan program 32-bit pada komputer 64-bit?

Kebanyakan program yang dirancang untuk versi 32-bit dari Windows akan bekerja pada versi 64-bit dari Windows . pengecualian terkemuka adalah banyak program antivirus.
Device driver dirancang untuk versi 32-bit dari Windows tidak bekerja pada komputer menjalankan versi 64-bit dari Windows . Jika Anda mencoba untuk menginstal sebuah printer atau perangkat lain yang hanya memiliki 32-bit driver yang tersedia, itu tidak akan bekerja dengan benar pada versi 64-bit dari Windows . Untuk mempelajari bagaimana untuk memeriksa driver, lihat Update driver untuk hardware yang tidak berfungsi dengan benar atau pergi ke produsen perangkat website. Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang driver dengan pergi ke 7 Windows Upgrade Advisor halaman web.

Dapatkah saya menjalankan program 64-bit pada komputer 32-bit?

Jika program ini dirancang secara khusus untuk versi 64-bit dari Windows , tidak akan bekerja pada versi 32-bit dari Windows . (Namun, sebagian besar program yang dirancang untuk versi 32-bit dari Windows melakukan pekerjaan pada versi 64-bit dari Windows .)
Device driver dirancang untuk versi 64-bit dari Windows tidak bekerja pada komputer menjalankan versi 32-bit dari Windows . Untuk mempelajari bagaimana untuk memeriksa driver, lihat Update driver untuk hardware yang tidak berfungsi dengan benar atau pergi ke produsen perangkat website. Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang driver dengan pergi ke 7 Windows Upgrade Advisor halaman web.

Bagaimana saya dapat menemukan program-program dan perangkat yang bekerja dengan versi 64-bit Windows 7?

Untuk menemukan program-program dan perangkat yang bekerja dengan Windows 7 , carilah produk yang menampilkan “Kompatibel dengan Windows 7 “logo. Mereka sudah diuji agar kompatibel dengan baik-bit dan 32-bit versi 64 dari Windows 7 .
Anda juga dapat mengunjugi  Windows 7 Kompatibilitas Center dan memeriksa untuk melihat apakah program atau perangkat kompatibel dengan versi 64-bit dari Windows 7 . Hardware dan produsen perangkat lunak terus memperbarui informasi ini, jadi cek kembali sering.

Jika saya menjalankan versi 64-bit Windows, apakah saya perlu driver 64-bit untuk perangkat saya?

Ya. Semua perangkat keras membutuhkan driver 64-bit untuk bekerja pada versi 64-bit dari Windows . Driver dirancang untuk versi 32-bit dari Windows tidak bekerja pada komputer yang menjalankan versi 64-bit dari Windows .
Untuk mempelajari bagaimana untuk memeriksa driver, lihat Update driver untuk hardware yang tidak berfungsi dengan benar atau pergi ke produsen perangkat website. Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang driver dengan pergi ke 7 Windows Upgrade Advisor halaman web.
Sumber Microsoft

0 komentar:

Posting Komentar