2012 - 2013 Blog Terbaru, Berbagi File Gratis, Free Download Anti Virus Terbaru & Update Gratis, Free Download Animasi Gratis, Free Download Mp3 Gratis, Free Download Vidio Gratis, Free Download Game Gratis, Free Download Aplikasi Gratis, Tips and Trik Gratis, Tips dan Trik Internet, Free Informasi Program data - data Laptop,CPU,Komputer,NoteBook,HP, Info - info menarik, Cara Buat Blog dll

+++++ WELCOME IN MY BLOG ADAMS KUROSAKI ::: SILAHKAN MELIHAT-LIHAT POSTINGAN SAYA ::: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA ::: JANGAN LUPA KLIK IKLAN SUPAYA BLOG INI TERUS MAJU ::: NOT SPAM!!!! ::: NOT SARA!!! ++++

07 April 2011

Nonton TV Live via Super Internet TV, tanpa TV Tuner

Perkembangan teknologi saat ini memungkinkan kita dapat menikmati layanan informasi dari berbagai dunia hanya melalui internet. Hingga hadirnya aplikasi Super Internet TV, yang dapat memanjakan netter untuk menikmati Live TV Online Streaming dari berbagai stasiun televisi online di berbagai dunia.
Ajib, ini yang dapat Didi katakan saat mencoba aplikasi ini. Kita dapat menikmati berbagai informasi berita, entertainment, movies / film hingga nonton siaran langsung Piala Dunia 2010 gratis yang sedang berlangsung saat ini di Afrika Selatan.
Keunggulan utama aplikasi ini adalah tidak perlu menggunakan TV Tuner, sekali install langsung jalan asalkan terhubung dengan koneksi internet. Namun, pada edisi Free (tersedia fitur untuk upgrade ke layanan premium) waktu Didi gunakan baru dapat menerima sekitar 255 TV Channel untuk siaran TV wilayah United States ( Amerika Serikat ). Saat mencoba filter pada wilayah Indonesia baru dapat menerima sinyal 6 TV Channel, bahkan kita dapat menonton Siaran TV  Online dari negara-negara lain. Hihihi, lumayanlah namanya juga gratis :)
Agar berfungsi dengan baik, aplikasi ini membutuhkan terpasangnya aplikasi pendukung seperti Windows Media Player versi 10 ke atas, Adobe Flash Player versi 8 ke atas, DivX Web Player, serta Internet Explorer versi 6 ke atas.
Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini, dapat langsung menuju situs penyedia dibawah ini (Free Download) : 
Ukuran file : 3MB
Kategori : Internet
Lisensi : Gratis
Sistem yang dibutuhkan : Windows 2000 / XP / Vista / Server 2003
Atau anda dapat mendownloadnya pada link dibawah ini juga (via ziddu) :
Aplikasi ini juga menyertakan beberapa plugin yang dapat di update, sehingga memungkinkan kita  dapat menikmati layanan yang lebih maksimal.
Nah, ada satu lagi pilihan buat anda yang haus akan hiburan. Bagi pencinta sepak bola yang tak ingin jauh dari internet juga bisa menikmati keduanya sekaligus secara langsung. Main Zynga Poker Facebook sembari nonton Piala Dunia 2010.
 
catatan : info ini saya ambil dari blog tetangga mungkin aja bisa dicoba aja gan

0 komentar:

Posting Komentar