2012 - 2013 Blog Terbaru, Berbagi File Gratis, Free Download Anti Virus Terbaru & Update Gratis, Free Download Animasi Gratis, Free Download Mp3 Gratis, Free Download Vidio Gratis, Free Download Game Gratis, Free Download Aplikasi Gratis, Tips and Trik Gratis, Tips dan Trik Internet, Free Informasi Program data - data Laptop,CPU,Komputer,NoteBook,HP, Info - info menarik, Cara Buat Blog dll

+++++ WELCOME IN MY BLOG ADAMS KUROSAKI ::: SILAHKAN MELIHAT-LIHAT POSTINGAN SAYA ::: JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA ::: JANGAN LUPA KLIK IKLAN SUPAYA BLOG INI TERUS MAJU ::: NOT SPAM!!!! ::: NOT SARA!!! ++++

19 Januari 2012

Cara Setting Default About:Config Mozila Firefox

 Cara mengembalikan pengaturan awal mozila Firefox 100% berhasil ada disini :

Bagaimana untuk mengembalikan setting Mozila FireFox. Kebanyakan dari kasus ini adalah men-tweak firefox di about:config. Karena saya baik hati dan tidak sombong saya akan kasih tau caranya
Ikuti cara nya ya teman :
1. Klik Start - All programs - Cari Mozila Firefox pilih FireFox (Safe Mode) Akan terlihat pop-up seperti ini muncul di screen pc/laptop anda.

 Catatan : sebelum membuka Firefox safe mode anda harus menutup semua aplikasi lain

2. Pada FireFox Safe Mode centang " Reset all user preferences to Firefox defaults ” selanjutnya klik " Make Changes and Restart ".

Untuk Windows (OS) Vista atau Windows (OS) 7, caranya :
1. Klik start - Run - tulis atau copy kata firefox -safe-mode Kemudian OK
2. Ikuti cara diatas

 Tara Mozila Anda kembali seperti semula tapi jangan takut untuk melkukan tweak lagi hehehe


atau cara ini :


Cara backup about:config Mozilla firefox 100%

Pernahkah anda merubah konfigurasi firefox browser anda, biasanya jika akan melakukan setting sesuatu pada firefox pasti akan membuka about:config, seperti pada tutorial sebelumnya disini , penting untuk di catas about:config pada firefox sangat rentan jadi berhati hati jika ingin merubah konfigurasi about:config fireffox anda.
Pastikan sebelum anda merubah konfigurasi about:config sebaiknya anda melakukan backup jika anda tidak ingin terjadi sesuatu atau terjadi kesalahan.
Berikut cara backup konfigurasi pada about:config firefox, langkah pertama yaitu rubah status file dan folder menjadi show hidden file and folder kemudian anda menuju alamat directory ini :
\Documents and Settings\ username\Application Data\Mozilla\Firefox\Profiles\
buka folder bw9lil2y.default lalu cari file prefs.js silahkan anda copy dan paste kan ke tempat yang mudah untuk diingat dan aman.


Jika anda akan melakukan rubah konfigurasi pada firefox cukup lakukan langkah diatas !!!                            


6 komentar:

  1. siiphh ,, thanks sobat ,,kebetulan nih lagi nyari

    BalasHapus
  2. terima kasih...Blog bung Adam sangat membantu
    dan akhirnya..kembali semula dhe mozilla ku...GBU

    BalasHapus
  3. terima kasih mas.. broww,, zsekarNG UDAH berani utak atik about:config lagi..

    BalasHapus